Ketika Dajjal Obama Bisa “BERFATWA”

syaikh obama

Sebuah ungkapan yang sesuai dengan kenyataan ini adalah pepatah yang berbunyi, “Ada udang di balik batu” sehingga jadinya, “Ada maksud di balik ‘fatwa’ obama.” Disaat gelagat kemenangan kaum muslimin dan mujahidin sudah mencapai masa keemasan, kemudian mencuat berbagai tipu daya yang datang dari iblis dan gembong kekafiran zaman ini. Dialah Barrack Obama, yang pada tahun yang lalu dengan ponggahnya naik keatas mimbar dan  berbicara soal “fatwa”, untuk menghalalkan darah Ulama, mujahidin dan kaum muslimin untuk diperangi dan dibunuh.

Ya! Fatwa, yang setiap Ulama terkadang harus melakukan istikharah dan berhati-hati untuk menyampaikannya. Namun ini dia! Seorang ‘Dajjal’ yang tidak dikenal alias majhul dalam dunia ilmu Syar’i namun ia berbicara mengatas-namakan Islam, dan berbicara untuk memutuskan nasib hidup kaum muslimin.

Waktu itu, tepatnya pada hari Rabu, 10 September 2014, Dajjal Obama dengan ponggahnya naik keatas istana kepresidenan dan menyampaikan ceramah yang seolah-olah mengajari Umat Islam. Sebagai pemimpin yang telah sukses menyeret rakyatnya dalam perang tiada akhir melawan mujahidin—khususnya Daulah Islam—sekali lagi ia membuat kesalahan yang sama dengan menelurkan kalimat yang seolah-olah dengannya ia bisa menghipnotis kaum muslimin di setiap tempat.

“Daulah Islam bukanlah Islam,” kata Obama di Gedung Putih, Washington, AS, pada hari Rabu (10/9/2014) pukul 9 malam waktu AS. Sebagai “fatwa” yang dimaksudkan untuk mengajak seluruh negara-negara berpenduduk mayoritas muslim agar memusuhi dan membunuh setiap orang yang menjadi bagian dan mendukung Daulah Islam (yang sekarang adalah Khilafah Islam). Sungguh mengherankan, seorang kafir yang sama sekali tidak mengenal dunia ilmu Syar’i, bahkan dengan Islam pun tak punya pengetahuan sedikitpun, namun bisa seenaknya “berfatwa” lantas mengatasnamakan Islam dan mengatur-atur masalah nasib darah kaum muslimin. Bisikan yang seperti ini, yang oleh media sekuler laris terjual di   pasar-pasar rezim yang zalim. Orang nomor satu di AS itupun mendatangi
berbagai negara untuk menyampaikan “fatwanya”, mengemis dan mencari siapa saja yang  bersedia untuk menjadi pengekor yang akan merealisasikan rencana busuknya menghancurkan Islam dan kaum muslimin.

Dajjal Obama sudah menyadari, jika kaum muslimin sudah memiliki Daulah Khilafah, sejarah Amerika tidak akan lama lagi akan hancur lebur. Ya… yaa… “fatwa” dari teras istana obama. Sebuah “fatwa” yang tidak akan mungkin muncul melainkan ada sosok-sosok pembisik munafik yang menyarankannya untuk mengatakan demikian. Dengan jurus baru itu, pemimpin AS mengira negaranya dan sekutunya dari rezim-rezim pembebek bisa membungkam kemenangan kaum muslimin, bersama Daulah Islam-nya yang sudah lama ditunggu-tunggu kehadirannya. Adalah Daulah Khilafah Islamiyah, sebagai tempat menaruh harapan bagi seluruh kaum muslimin, untuk meraih kejayaan mereka kembali. Sebagai Daulah Islam yang mengatur urusan kaum muslimin, yang menegakkan Syari’at Islam, yang dipimpin oleh pemimpin dari kalangan kaum Muslimin dan orang-orang Sholeh. Sebagaimana dahulu Rasululloh Shalallahu Alaihi wa Sallam mendirikan dan memimpin Daulah Islam di Madinah, yang mengatur di dalamnya Syari’at Islam secara Kaaffah. Dan dengan adanya Daulah Khilafah yang  baru berdiri dan dideklarasikan 1 tahun silam, mendorong Dajjal Obama dan antek-anteknya untuk menyusun rencana dan membuat makar di setiap rezim-rezim yang menjajah kaum muslimin. Untuk menjauhkan mereka dari Daulah-nya yang sebenarnya, Daulah Khilafah ‘Ala Minhajin Nubuwwah, insya Alloh.

“Mereka hendak memadamkan cahaya Allah (Islam) dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayaNya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai.” [AtTaubah: 32]

—Wallohu a’lam—

Sumber : Waislama Magazine Vol. 2, | hal. 19

Terbit : 1 Ramadhan 1436 H | 18 Juni 2015

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s