Tidak Ada Kemuliaan Dan Kejayaan, Kehormatan, Keamanan, Dan Hak-Hak Kecuali Di Bawah Naungan Khilafah

Syaikh Ibrahim bin 'awadh

Wahai kaum muslimin:

Janganlah seseorang mengira bahwa peperangan yang sedang kami jalani ini adalah peperangan Daulah Islamiyah saja, tetapi ini adalah peperangan seluruh kaum muslimin, perang setiap muslim di setiap tempat, sedangkan Daulah Islamiyah tidak lain hanya sebagai ujung tombak di dalamnya. Ini tidak lain adalah perang ahlul iman melawan ahlul kufur, maka berangkatlah kalian ke medan perang wahai kaum muslimin di seluruh tempat, ini adalah wajib atas setiap muslim mukallaf, dan barangsiapa yang tertinggal atau melarikan diri maka Allah akan murka, Dia akan mengadzabnya dengan adzab yang pedih.

“Jika kamu tidak berangkat (untuk berperang), niscaya Allah akan menghukum kamu dengan azab yang pedih dan menggantikan kamu dengan kaum yang lain, dan kamu tidak akan merugikan-Nya sedikit pun.” (QS. At-Taubah: 39)

“Dan barangsiapa berjihad, maka sesungguhnya jihadnya itu untuk dirinya sendiri. Sungguh, Allah Mahakaya (tidak memerlukan sesuatu) dari seluruh alam” (QS. Al-?Ankabut: 6)

Maka tidak ada lagi udzur bagi seorang muslim pun yang mampu untuk berhijrah ke Daulah Islamiyah, atau sanggup memikul senjata di tempatnya, karena sesungguhnya Allah telah memerintahkannya dengan hijrah, jihad dan mewajibkan atasnya qital.

Dan sesungguhnya kami meminta kepada setiap muslim di setiap tempat untuk berangkat berhijrah menuju Daulah Islamiyah, atau berperang di mana saja dia berada, dan janganlah kalian mengira kami meminta kalian untuk berangkat dikeranakan kami lemah atau tidak sanggup, akan tetapi kami kuat -dengan karunia Allah- dengan keimanan kepada-Nya, meminta pertolongan kepada-Nya, berserah diri kepada-Nya,  tawakkal kami kepada-Nya saja, yang tidak ada sekutu bagi-Nya, dan persangkaan baik kami kepada-Nya, karena pertempuran ini adalah pertempuran antara wali-wali Ar-Rahman dan wali-wali Syaithan, dan sesungguhnya Allah ‘Azza wa Jalla pasti akan menolong tentara-Nya, menjadikan hamba-Nya sebagai khalifah dan menjaga dien-Nya, walaupun hari-hari senantiasa berputar, dan peperangan terus berganti-gantian, dan kepedihan menghinggapi kedua kelompok.

Kami tidak memintamu berangkat, wahai kaum muslimin, bukan karena kami lemah atau tidak sanggup, tetapi kami memintamu berangkat karena sebagai nasihat untuk kalian, cinta kepada kalian, kasihan kepada kalian, kami mengingatkanmu dan berdo’a untukmu agar supaya kalian tidak terjerumus ke dalam kemurkaan, adzab dan hukuman Allah, agar supaya engkau tidak tertinggal dari kebaikan ini, yang telah diraih oleh para mujahidin yang berjuang di jalan Allah, dari kebaikan dunia dan akhirat, diampuni dosa-dosa, meraih kebaikan-kebaikan, ditinggikan derajat, dan kedekatan kepada Allah, menemani para nabi, shiddiqin, syuhada dan shalihin. Kami memintamu berangkat agar engkau keluar dari kehidupan hina dan rendah, kehidupan yang hanya menjadi ekor, dikecewakan, tidak dipedulikan dan kefakiran, menuju kehidupan yang penuh dengan kemuliaan, kejayaan, kepemimpinan dan kekayaan.

Wahai kaum muslimin di manapun kalian berada:

Telah tiba masanya bagi kalian untuk mengetahui hakikat peperangan, sesungguhnya ini adalah perang antara kekafiran dan keimanan, maka perhatikanlah di sisi mana penguasa negerimu berada dan di kubu mana dia membela. Telah tiba masanya bagi kalian wahai Ahlussunnah untuk mengetahui bahwa kalian sendirianlah yang menjadi sasaran, dan peperangan ini tidak lain diarahkan hanya kepada kalian dan agama kalian. Telah tiba masanya bagi kalian untuk kembali kepada Dien kalian dan jihad kalian, untuk mengembalikan kejayaan, kemuliaan, hak-hak, dan kekuasaan kalian.

Telah tiba masanya bagi kalian wahai kaum muslimin untuk mengetahui bahwa tidak ada kemuliaan dan kejayaan, kehormatan, keamanan dan hak-hak kecuali di bawah Naungan Khilafah. (*)

Petikan Pidato; Amirul Mukminin Abu Bakr Al Baghdadi.

Judul : Berangkatlah kalian dalam keadaan ringan maupun berat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s