Daulah Nabawiyah

daulah nabawiyah

Bismillahirrahmanirrahim.

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam. Shalawat dan salam terbaik semoga tercurah kepada manusia dan rasul teragung Sayyidina Muhammad dan para pengikutnya yang setia sampai hari kiamat. Amma ba’du :

Saya telah mendengarkan ceramah Syaikh dan kekasih kami tercinta Menteri Urusan Perang Daulah Islam Iraq Abu Hamzah Al-Muhajir hafizhahullah wa ra’ahu dengan judul “Daulah Nabawiyah”. Untaian kalimat beliau menjadi pelita penerang bagi para pencari kebenaran dan menelantarkan orang-orang yang Allah butakan penglihatan dan mata hatinya. Saya melihat ceramah beliau cukup mencakup hal-hal yang berkaitan dengan tema yang sedang dibahas dan tidak melebar ke mana-mana; benar karena beliau berbicara dengan pemahaman yang mendalam serta sangat bermanfaat bagi siapa saja yang merenungi, memahami dan mempelajarinya dengan sungguh-sungguh. Saya melihat di dalamnya banyak bantahan terhadap syubhat-syubhat yang dilontarkan para penebar syubhat, penyeru kesesatan yang mengingkari jalan jihad dan menggembosi para mujahidin dan orang-orang yang ingin berjihad.

Karena saya melihat ceramah-ceramah para pimpinan kita dari kalangan mujahidin membawa manfaat yang sangat besar karena membahas persoalan-persoalan penting dan langsung menyentuh persoalan yang sedang dihadapi umat sehingga saya khawatir akan hilang tak berbekas seiring berlalunya waktu dan berbagai musibah yang menimpa umat ini. Oleh karena itu saya ingin menyusun untaian kalimat beliau dalam sebuah kitab yang tersusun dalam bab-bab yang selanjutnya akan mudah dihafal oleh para ikhwah muwahhidin (orang-orang bertauhid) dan menjadi rujukan orisinil bagi mereka – dengan pertongan Allah.

Saya berharap usaha ini akan mendapat pahala di sisi Allah ‘Azza wa Jalla yang tidak akan menyia-nyiakan amalan seorang pun yang beramal baik laki-laki maupun perempuan. Dia-lah yang berfirman dalam kitab-Nya,

“Pada hari itu manusia ke luar dari kuburnya dalam keadaan bermacam-macam, supaya diperlihatkan kepada mereka (balasan) pekerjaan mereka. Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan seberat dzarrahpun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya.” (QS. Al-Zalzalah [99]: 6-7).

Saya berharap kepada ikhwan-ikhwan kami muwahhidin dari kalangan para penuntut ilmu untuk mengambil jalan ini, yaitu dengan mengumpulkan untaian kalimat para Msyayikh kita dan menyusunnya dalam sebuah kitab-kitab. Barang kali itu akan mendatangkan manfaat bagi kita sendiri dan kaum muslimin secara umum.

Saya memohon kepada Allah ‘Azza wa Jalla agar selalu menolong daulah kami, meninggikan panjinya, menelantarkan musuh-musuhnya, dan menyungurkan panjinya. Sesungguhnya Dia-lah Penolong kami dan Mahakuasa atas hal itu. Segala puji bagi Allah yang dengan segala kenikmatannya semua kebaikan menjadi sempurna.

Akhukum fillah Abul Ghidaa’ Al-Urduniy.

Silakan anda unduh ebook tersebut yang ditulis oleh Abul Ghidaa’ Al Urduniy atas Ceramah Audio Syaikh Abu Hamzah Al-Muhajir Menteri Urusan Perang Daulah Islamiyah Iraq. Ebook berformat .pdf 43 halaman, berukuran 927 kb saja. klik disini

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s