Katakanlah “Matilah Kalian Dengan Kegeraman Kalian”

Matilah dengan kegeraman kalian

Bismillahirrahmanirrahim.

Segala puji hanya bagi Allah Yang Maha Kuat lagi Maha Perkasa, shalawat dan salam semoga dilimpahkan kepada orang yang diutus dengan pedang sebagai rahmat bagi sekalian alam. Amma Ba’du :

Allah Ta’ala berfirman :

قُلِ ٱدۡعُواْ شُرَكَآءَكُمۡ ثُمَّ كِيدُونِ فَلَا تُنظِرُونِ ١٩٥ إِنَّ وَلِـِّۧيَ ٱللَّهُ ٱلَّذِي نَزَّلَ ٱلۡكِتَٰبَۖ وَهُوَ يَتَوَلَّى ٱلصَّٰلِحِينَ ١٩٦ …

“…Katakanlah: Panggillah berhala-berhalamu yang kamu jadikan sekutu Allah, kemudian lakukanlah tipu daya (untuk mencelakakan) ku, tanpa memberi tangguh (kepada ku). Sesungguhnya pelindungku ialah Allah yang telah menurunkan Al Kitab (Al Qur’an) dan Dia melindungi orang-orang yang saleh.” (Al A’raf: 195-196)

Bersepakatlah kalian wahai kaum Salibis yang dengki, dan kumpulkanlah koalisi-koalisi kalian dari kalangan murtaddin, Rafidlah dan orang-orang Atheis, berkumpullah dan berkoalisilah kalian semua serta bahu-membahulah kalian, berkumpullah kalian setiap hari, buatlah rencana, buatlah tipu daya dan buatlah makar, berkumpullah kalian dan buatlah konspirasi dan kerahkanlah kekuatan kalian, kaum muwahhidun tidak akan takut kepada kalian dan para mujahidin tidak akan silau dari kalian, karena mereka telah berlindung pada benteng yang kokoh dan telah bersandar kepada Dzat Yang Maha Perkasa, Maha Bijaksana lagi Maha Terpuji, seraya mereka penuh keyakinan lagi penuh ketentraman.

أَلَيۡسَ ٱللَّهُ بِكَافٍ عَبۡدَهُۥۖ وَيُخَوِّفُونَكَ بِٱلَّذِينَ مِن دُونِهِۦۚ وَمَن يُضۡلِلِ ٱللَّهُ فَمَا لَهُۥ مِنۡ هَادٖ ٣٦ وَمَن يَهۡدِ ٱللَّهُ فَمَا لَهُۥ مِن مُّضِلٍّۗ أَلَيۡسَ ٱللَّهُ بِعَزِيزٖ ذِي ٱنتِقَامٖ ٣٧

“Bukankah Allah cukup untuk melindungi hamba-hamba-Nya. Dan mereka mempertakuti kamu dengan (sembahan-sembahan) yang selain Allah? Dan siapa yang disesatkan Allah, maka tidak seorang pun pemberi petunjuk baginya. Dan barang siapa yang diberi petunjuk oleh Allah, maka tidak seorang pun yang dapat menyesatkannya. Bukankah Allah Maha Perkasa lagi mempunyai (kekuasaan untuk) mengazab?” (Az Zumar: 36-37)

Dengan aqidah ini kami memerangi kalian wahai kaum Salibis, maka mana mungkin kalian bisa menang. Sesungguhnya setiap mujahid muwahhid merasa yakin bahwa kalian tidak akan mampu seluruhnya untuk menyakiti dia kecuali dengan izin Rabb-nya yang mengayominya.

وَهُوَ ٱلۡقَاهِرُ فَوۡقَ عِبَادِهِۦۚ وَهُوَ ٱلۡحَكِيمُ ٱلۡخَبِيرُ ١٨

“Dan Dialah yang berkuasa atas sekalian hamba-hamba-Nya. Dan Dialah Yang Maha Bijaksana lagi Maha Mengetahui.” (Al An’am: 18)

Dia-lah Dzat yang melakukan apa yang Dia kehendaki. Wahai kaum Yahudi, wahai kaum Salibis, wahai orang-orang Atheis, wahai kaum Rafidlah, wahai kaum murtaddun, wahai para Shahawat, wahai para penjahat, wahai semua musuh-musuh Allah, sesungguhnya kami terus berlanjut diatas jalan kami, penuh keyakinan dengan pertolongan Rabb kami, maka matilah kalian dengan kegeraman kalian, demi Allah kalian tidak akan melihat dari kami dengan izin Allah kecuali apa yang membuat kalian muram.

Segala puji hanya bagi Allah yang telah menjadikan Daulah Islamiyyah sebagai duri di dalam mata kalian, dan sedakan di tenggorokan kalian serta belati yang menghujam dada kalian dan kedongkolan di hati kalian, matilah kalian dengan kegeraman kalian, demi Allah kalian tidak akan melihat dari kami dengan izin Allah kecuali sikap kasar dan kekerasan. Dan orang di antara kalian yang selamat dari peledakkan kami dan tidak terkena senjata kami, maka dia benar-benar akan mati penuh kecewa dengan izin Allah dari kemenangan kami. Maka berbahagialah kalian wahai kaum muslimin di setiap tempat, karena Daulah kalian dengan karunia Allah semakin kuat dan semakin kokoh, ia eksis dengan izin Allah lagi meluas, ia terus berlalu di atas jalannya di atas kejelasan dan bashirah dari Rabb-nya, ia yakin dengan langkah-langkahnya, tidak ada keraguan dan tidak ada kebimbangan, walaupun gelombang serangan Salibis semakin dahsyat dan walaupun tetap berlangsungnya persekongkolan pihak yang jauh dan yang dekat terhadap Daulah Islamiyyah, serta walaupun serangan pihak yang jauh dan yang dekat terhadapnya.

Kami memberikan kabar gembira kepada para mujahidin bahwa Daulah Islamiyyah telah melebar ke Khurasan, di mana para mujahidin dari junud Khilafah di sana telah menyempurnakan syarat-syarat dan mereka telah memenuhi tuntutan-tuntutan untuk pendeklarasian Wilayah Khurasan, di mana dahulu mereka telah mendeklarasikan bai’at mereka kepada Amirul Mu’minin hafidhahullah Al Khalifah Ibrahim, dan beliau-pun telah menerimanya dan telah menunjuk Asy Syaikh Al Fadlil Hafidh Sa’id Khan hafidhahullah sebagai wali (gubernur) bagi Wilayah Khurasan, dan menunjuk sebagai wakilnya Asy Syaikh Al Fadlil Abdurrauf Khadim Aba Thalhah hafidhahullah, maka kami mengajak seluruh muwahhidin di Khurasan untuk bergabung dengan kafilah Khilafah serta untuk mencampakkan perselisihan dan perpecahan, maka marilah kalian bergabung dengan Daulah kalian wahai para mujahidin, marilah bergabung dengan khilafah kalian, karena kalian ini adalah orang-orang yang memiliki keterdepanan (di dalam perjuangan). Kalian telah memerangi Inggris, Rusia dan Amerika, dan hari ini di depan kalian ada peperangan baru, peperangan yang mengukuhkan tauhid dan menghancurkan syirik dan tandid (penyekutuan), marilah segera kalian dengan penuh perendahan diri kepada Allah menyambutnya, tentu Allah menjayakan dan memenangkan kalian, marilah, karena ini adalah kesempatan bagi kaum muslimin, dan kalian masih memiliki kesempatan maka jangan kalian sia-siakan.

Dan kami menghimbau kepada seluruh junud Daulah Islamiyyah di Khurasan untuk mendengar dan taat kepada Al Wali Hafidh Said Khan dan Wakilnya hafidhahumallah, dan juga untuk bersiap-siap menghadapi apa yang akan mereka jumpai berupa kejadian-kejadian besar, di mana akan bersekongkol terhadap kalian Al Ahzab (Pasukan Koalisi) dan akan banyak serangan dan hujaman terhadap kalian, sedangkan kalian adalah orang-orang yang mampu menghadapinya dengan izin Allah, maka hunuslah pedang kalian dan genggamlah tombak-tombak kalian, teguhlah, janganlah kalian lemah dan luntur, raihlah apa itu kemenangan yang dengannya Allah menjayakan Islam dan kaum muslimin atau syahadah yang dengannya kita menjumpai Allah dalam kondisi diudzur, dan sesungguhnya kami benar-benar melihat kemenangan ini sangat dekat sekali. Dan dalam waktu dekat dengan pertolongan dan kekuatan Allah sungguh pasukan Salibis ini akan hancur, dan setelahnya kita in syaa Allah memiliki perjumpaan di Al Quds dan janji di Roma, yang sebelumnya pasukan Salib dikalahkan di Dabiq. Sesungguhnya mereka menganggap hal itu masih jauh, padahal kami menganggapnya itu sudah dekat.

Wahai kaum Salibis, telah lewat beberapa bulan atas serangan sporadis kalian, namun para mujahidun malah semakin kuat, kokoh dan yakin dengan kemenangan dengan karunia Allah. Setiap hari berlalu kalian semakin dipenuhi rasa ketakutan, kecemasan dan kehilangan rasa keamanan, dan anjing Kalian Obama karena kepengecutan dan ketakutannya masih saja menghati-hatikan dari keterseretan pada peperangan darat, dan karena kelemahan dan ketidakmampuan kalian masih saja kalian menekankan pada pentingnya peranan para penguasa Arab yang murtad, bala tentara mereka dan para tukang sihir mereka dari kalangan ulama penguasa, serta pentingnya mereka dalam gelombang serangan ini, dan mereka itu dijadikan sandaran serta dikompori untuk menyokong dan mendanai Shahawat, dan menjanjikan kepada mereka kemenangan padahal ia sudah menegaskan bahwa peperangan itu akan panjang.

يَعِدُهُمۡ وَيُمَنِّيهِمۡۖ وَمَا يَعِدُهُمُ ٱلشَّيۡطَٰنُ إِلَّا غُرُورًا ١٢٠

“Setan itu memberikan janji-janji kepada mereka dan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka, padahal setan itu tidak menjanjikan kepada mereka selain dari tipuan belaka.” (An Nisaa:
120)

Semua ini tidak ada manfaatnya bagi kalian dan kami akan melihat kalian turun ke tanah, dan kami akan berjumpa kalian dengan kalian di darat, serta kami benar-benar akan mengalahkan kalian dan akan menginvasi kalian, ini janji Allah, dan Allah tidak pernah menyelisihi janji-Nya.

Wahai para mujahidin, persiapkan perlengkapan kalian, bersiap-siaplah untuk menghadapi musuh-musuh kalian, serta memintalah pertolongan kepada Rabb kalian, peperangan tidak lama lagi akan bergolak panas, dan sesungguhnya urusan ini sangat besar, sangat besar lagi sangat besar, maka pujilah Allah wahai junud Daulah Islamiyyah karena Dia telah menghidupkan kalian sampai hari dan telah memilih kalian untuk urusan ini, maka hendaklah masing-masing kalian menjaga tsughur (celah), jangan sampai Islam diserang dari arahnya, dan kalau tidak mampu maka tidak ada yang lebih rendah dari pengorbanan jiwa dan pemurahan nyawa.

Dan kami kembali mengajak para muwahhidin di Eropa dan negara-negara Barat yang kafir dan di setiap tempat, untuk mentarget orang-orang Salibis di kampung halaman mereka dan di mana saja mereka berada, dan sesungguhnya kami di hadapan Allah akan menghujat setiap muslim yang mampu menumpahkan darah seorang Salibis namun ia tidak melakukannya, baik dengan ranjau atau tembakan atau pisau atau mobil atau batu atau hatta dengan tendangan atau tamparan. Dan sungguh kalian telah melihat apa yang dilakukan oleh seorang muslim terhadap Kanada dan terhadap Parlemen syiriknya, dan apa yang dilakukan oleh ikhwan kita di Prancis, Autralia dan Belgia semoga Allah merahmati mereka semuanya dan memberikan balasan kebaikan bagi mereka atas jasanya terhadap Islam, dan orang-orang selain mereka yang sangat banyak, yang telah membunuh, memberikan pukulan, mengancam, menebar rasa takut dan membuat teror, sampai kami melihat bala tentara Salib mengerahkan kekuatannya di Australia, Kanada, Prancis, Belgia dan negara-negara Salib lainnya, yang kami menjanjikan kepadanya in syaa Allah bahwa kondisi siaga satu, kondisi mencekam, rasa takut serta kehilangan rasa aman akan terus berlangsung, sedangkan yang akan datang itu lebih dahsyat dan lebih pahit dengan izin Allah, dimana kalian belum melihat sesuatupun dari kami.

Dan terakhir, sungguh para muwahhidun telah berbahagia dengan kematian Thaghut Jazirah si pengkhianat dua tanah suci, kami memohon kepada Allah untuk melemparkannya ke dalam neraka Jahannam dan ia itu tempat yang paling buruk dengan disertai adzab yang paling dahsyat bersama Firaun dan Haman. Kami katakan bahwa kematiannya tidak berarti apapun bagi kami, karena si thaghut telah binasa dan telah digantikan oleh thaghut lainnya, sedang keduaduanya adalah sama, ada dan tidak adanya sama saja, karena para penguasa sebenarnya bagi negeri Al Haramain adalah orang-orang Yahudi dan Salibis, bukan Salman dan bukan juga Anak Nayef semoga Allah membinasakan keduanya. Kami memohon kepada Allah Ta’ala untuk membinasakan anjing-anjing Yahudi dan Salibis juga Dinasti Salul, para pembantu mereka dan Anshar mereka dari kalangan Ulama Suu’ dan Para Penyeru Kesesatan, serta menyegerakan pembebasan Bilad Al Haramain dan Jazirah Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam, dan hanya milik Allah-lah segala urusan sebelum dan sesudahnya, wa laa haula wa laa quwwata illaa billaah.

Statement Jubir Resmi Daulah Islamiyyah, Asy Syaikh Al Mujahid Abu Muhammad Al ‘Adnaniy Asy Syamiy (Hafidhahullah)
Dengan Judul “Qul Muutuu Bi Ghaidzikum”

Selesai diterjemah oleh Abu Sulaiman Al Arkhabiliy, 6 Rabi’ Ats Tsani 1436 H.
Sijn Thaghut KK NK.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s